Di riwayatkan dari Abu Hurairah ra dia berkata.Rasulullah Saw pernah bersabda"Allah Swt  telah berfirman'siapa yang memusuhi kekasihku(orang-orang saleh)Aku akan mengumumkan perang kepadanya.ibadah hambaKu yang paling Aku sukai untuk mendekatkan kepada-Ku adalah yang sesuai dengan apa yang telah aku tentukan kepadanya(tidak keluar dari ketentuan Allah) jika hambaKu senantiasa mengerjakan ibadah nawafil tidak wajib (tentunya setelah melengkapkan ibadah wajib),maka Aku akan mencintainya.apabila Aku mencintai hamba-Ku.maka Aku akan menjadi pendengaran untuk telinganya,menjadi penglihatan untuk matanya,menjadi tangan yang dia gerakan,dan menjadi kaki yang dia langkahkan.Jika dia memohon kepada-Ku pasti Aku akan memberinya,jika dia berlindung kepada-Ku pasti Aku akan melindunginya,dan Aku tidak ragu-ragu untuk berbuat sesuatu sebagaimana Aku tidak ragu-ragu mencabut nyawa seorang mukmin yang tidak menyukai kematian,padahal Aku tidak ingin membuatnya sengsara(Hadist riwayat Al-Bukhari ra nomor 6502)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hadist © 2010. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top